kata2bijak "Ada yang pernah begini? Mau cemburu tapi ga ada hak https://t.co/DcoLADh85o" #mosyanorganizer #mosyans
kata2bijak "Ada yang pernah begini?
— MOSYAN-ORGANIZER | CONSULTANT OF IT, FINANCE, TAX (@mosyanorganizer) January 26, 2021
Mau cemburu tapi ga ada hak pic.twitter.com/DcoLADh85o" #mosyanorganizer #mosyans
from Twitter https://twitter.com/mosyanorganizer
Komentar
Posting Komentar